Tekan Penyebaran Covid-19, Personil Polsek Cikancung dan Anggota TNI Bagikan Masker Kepada Warga Dalam Kegiatan Operasi Yustisi

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Personil Polsek Cikancung bersama anggota TNI melaksanakan kegiatan Operasi yustisi dan Operasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap V dengan sasaran warga masyarakat Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung baik yang menggunakan kendaraan maupun yang melintas depan Mako Polsek Cikancung yang belum menggunakan masker, Kamis, 15/04/2021.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM menyebut bahwa kali ini tidak hanya operasi pendisiplinan terkait protokol Kesehatan namun ada juga kegiatan pembagian masker karena memperhatikan banyak warga masyarakat yang belum mematuhi anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat bepergian atau melakukan aktifitas di luar rumah. Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud empati Polsek Cikancung kepada warga yang masih belum menyadari betapa rentannya kita sehingga bisa tertular wabah Covid-19 apabila tidak menggunakan masker.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK melalui Kapolsek Cikancung AKP Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM senantiasa mendorong seluruh jajaran personilnya agar selalu hadir dan memberi dukungan dalam setiap kegiatan yang mengedepankan kepentingan sosial. Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes