Siang dan Malam Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Sampaikan Himbauan 5M Kepada Warga Binaan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Aiptu Sugeng Trimo Haryono Bhabinkamtibmas Desa Bandasari Polsek Cangkuang, tidak berhenti hanya di siang hari saja dalam memberikan Himbauan 5M kepada warga, kali ini sekalipun malam hari Aiptu Sugeng tetap berkeliling diwilayah Desa binaanya untuk memberikan Himbauan dan Pengawasan Protokoler Kesehatan

Tepatnya di Kp. Cikuya RW 01 Desa Bandasari Kecamatan Cangkuang Aiptu Sugeng berkeliling kepada warga masyarakat untuk melaksanakan kewajiban sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) terutama dalam masa Pandemi Covid-19, selain tugas Sambang ataupun tugas Pokok Bhabinkamtibmas yang lainnya ada tugas yang tidak kalah pentingnya yaitu Pengawasan Prokes dan Himbauan 5M, Rabu, 07/04/2021.

Seperti dijelaskan Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, walaupun penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Cangkuang Relatif kecil ataupun terkendali, namun saya selalu tekankan kepada seluruh anggota Bhabibkamtibmas, agar selalu turun kepada warga masyarakat untuk memberikan Pengawasan Prokes, Himbauan 5M serta 3T yaitu Testing, Tracing dan Treetment.

Selain berkeliling untuk melaksanakan pengawasan Prokes dan Himbauan 5M Aiptu Sugeng juga membagikan sekitar 20 buah masker kepada warga masyarakat, dan tentunya mengingatkan kepada warga akan pentingnya kita menggunakan Masker pada masa Pandemi Cobid-19 ini.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes