Sat Brimob Polda Jabar Kembali Himbau Pengunjung Wisata Terapkan Protokol Kesehatan

sat brimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, CIANJUR | Anggota Kompi 4 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan tugas patroli secara dialogis kepada pengunjung tempat wisata alam Cibodas, Rabu, 7/4/2021.

Untuk sasaran kali ini adalah para pengunjung yang hendak memasuki kawasan wisata Cibodas, petugas patroli, selaku Katim patroli berpesan agar pengunjung selalu memperhatikan protokol kesehatan serta selalu waspada dan berhati - hati.

Berdasarkan informasi terupdate untuk wilayah Cipanas Kab. Cianjur banyak masyarakat sudah lalai akan protokol kesehatan akibatnya banyak masyarakat yang masih terkena imbas terpapar covid-19.

Tak lupa juga personel Sat Brimob Polda Jabar berpesan agar pengunjug selalu berhati - hati dengan situasi Kamtibmas saat ini, terjadi beberapa kejadian begal hp, dimana pelaku kejahatan tak segan - segan melukai korbannya apabila permintaannya tak terpenuhi.

Untuk itu diharapkan kita semua berperan dan menjalin sinergitas antara TNI - Polri untuk memberantas segala bentuk tindak kejahatan, serta segera laporkan apabila melihat kejadian tersebut.

Personel Sat Brimob Polda Jabar berpesan untuk adaptasi kebiasaan baru, protokol kesehatan harus tetap di perhatikan, salah satu contoh protokol kesehatan yang wajib dilaksanakan adalah memakai masker, mencuci tangan dan berolahraga secara teratur.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat Terpisah mengatakan bahwa, "Masyarakat diharapkan mengetahui bahwa apapun yang keluar dari mulut dan hidung kita, semua orang harus tahu bahwa dirinya berpotensi menularkan virus dan mencelakakan orang lain, bukan menggunakan masker karena kita takut tertular, namun karena kita sadar bahwa kita berpotensi menjadi sumber virus. Sayangilah orang lain dengan menggunakan masker", tuturnya.

Dansat Brimob Polda Jabar juga menambahkan, "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri serta bentuk bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19".

BACA JUGA : 

“Ini merupakan bentuk bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19″, ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, "Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan", Tegas Yuri Karsono.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes