Sat Brimob Polda Jabar Himbau Protokol Kesehatan Warga Cikancung Di Tengah Bulan Suci Ramadhan

sat brimob polda jabar

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bulan Suci Ramadhan tidak menjadi halangan bagi Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar dalam memberikan menghimbau Protokol Kesehatan dan membagikan masker gratis kepada masyarakat di Desa Mekar Laksana Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor ini bertujuan agar masyarakat yang beraktifitas bisa terhindar dari penyebaran Virus Covid-19, selain melakukan himbauan dan membagikan masker, anggota Kompi 2 juga menjelaskan langkah langkah dalam menghindari penularan Virus Covid-19.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., ditempat terpisah menyampaikan “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan ini diharapkan bisa memberikan dampak positif sehingga masyarakat dapat terus membantu pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus Covid-19" Tutur Yuri Karsono.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat, ini merupakan wujud Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat, dan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Sat Brimob Polda Jabar dengan masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujar Yuri Karsono.

Sat Brimob Polda Jabar akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas dan kegiatan ini juga akan terus dilaksanakan oleh Satuan Brimob Polda Jabar guna menghentikan penyebaran Virus Covid-19 di Indonesia.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes