Sambang Desa Binaan Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Nagrog Polsek Cicalengka Polresta Bandung Aipda Endang Abdul Holiq, sambang wilayah Desa Binaan Desa Nagrog Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Dalam kegiatan sambang nya Bhabinkamtibmas Aipda Endang Abdul Holiq, sampaikan pesan - pesan Kamtibmas dan himbauan untuk tetap patuhi protokol kesehatan terhadap warga Desa Nagrog, dan kami minta kepada warga binaan agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Cicalengka agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.

Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan.S.I.K.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Aep Suhendi.SH, menerangkan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk jalin silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan, sebagai upaya memutus rantai Covid-19.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes