Rutinitas Polsek Banjaran Polresta Bandung Laksanakan Patroli Malam Hari

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Banjaran Polresta Bandung melaksanakan kegiatan patroli di tempat keramaian tepatnya di sekitaran Pasar dan tempat perbankan lain nya di wilayah Kecamatan Banjaran kabupaten Bandung untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya kriminalitas dan menciptakan rasa aman di masyarakat.

Dengan berpatroli menempatkan anggota baik yang berpakaian dinas maupun berpakaian preman di titik rawan terjadinya kejahatan sekaligus dialogis dengan pedagang pasar maupun security Bank Mandiri.

Sebagaimana terlihat Bripka Diki japar Sidik selaku anggota unit Sabhara Polsek Banjaran bersama rekan Anggota sabhara patroli pada Kamis dini hari, 15/04/2021 melaksanakan patroli disebuah Bank Mandiri dan di pasar Banjaran.

Kapolresta Bandung Kombes pol Hendra Kurniawan, S.I.K,.M.M.melalui Kapolsek Banjaran kompol Iwan prasetyawan mengatakan "Kegiatan patroli rutin dilaksanakan sebagai Upaya Polri mencegah terjadinya tindak kriminalitas guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan sebagai salah satu langkah untuk melaksanakan pengawasan protocol kesehatan kepada masyarakat diwilayah Hukum Polsek Jajaran Polreta Bandung", Ujarnya

Kapolsek Banjaran kompol iwan Prasetyawan menegaskan bahwa kegiatan patroli dan pengamanan dengan sasaran tempat transaksi keuangan baik di pasar maupun Perbankan merupakan prioritas dan sebagai rutinitas untuk menjaga aksi kriminalitas dan untuk menjaga situasi tetap aman kondusif ." terangnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes