Polsek Maluk Sukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid II Dengan Safari Ramadhan

polres sumbawa barat

KIMCIPEDES.COM, SUMBAWA BARAT | Kapolsek Maluk Sumbawa Barat mengikuti safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemerintah kecamatan setempat di Masjid Baburrahman, Kamis. 15/4/2021.

Memanfaatkan moment penting itu, Kapolsek Maluk yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Maluk Bripka Sugeng Riyanto memberikan sosialisasi kepada warga setempat untuk tetap mendukung program kampung sehat jilid II yang diinisiasi oleh Kapolda NTB.

"Mari kita mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga kebersihan lingkungan," ujar Kapolsek Maluk melalui Paur Humas Eddy Soebandi SSos di Taliwang Kamis.

Ia juga mensosialisasikan pelayanan online yang diberikan oleh Polres Sumbawa Barat melalui E-Pelayanan melalui website Sumbawabarat.ntb.polri.go.id dan aplikasi jaga KSB yang dapat didowload playstore.

BACA JUGA : 

"Mari kita bersama-sama, mengajak keluarga kita dan orang lain untuk sama-sama mensukseskan lomba kampung sehat jilid II," katanya.

Ia juga mengimbau agar warga tetap menjaga Kamtibmas, apabila terdapat permasalahan terkait keamanan, ia meminta warga segera melaporkan kepada aparat keamanan atau pihak desa agar segera ditangani.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes