Polsek Katapang Aktifkan Patroli Jelang Sahur

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polisi hadir ditengah masyarakat, Guna menciptakan situasi bulan suci Ramadhan yang aman, nyaman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan katapang, personel Kepolisian Sektor Katapang Polresta Bandung dini hari menggelar patroli sahur untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sepanjang jalur Jl. Raya Terusan Kopo - Katapang, Jumat dini hari, 16/4/2021.

Patroli tersebut dilakukan guna memberikan kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah puasa serta meminimalisir ronda saur yang menggunakan sound system berlebihan.

Dalam pantauannya Bripka Ridwan serta personil piket fungsi lainnya melakukan patroli sahur dengan menyusuri sepanjang jalan raya terusan kopo katapang mulai dari jembatan citarum hingga bunderan Strawberry warunglobak yang dinilai rawan gangguan Kamtibmas saat malam hari.

Terpisah, Kapolresta bandung kombes Pol Hendra Kurniawan,S.Ik,M.M melalui Kapolsek Katapang Kompol Agun Guntoro,SH,M.Si menjelaskan bahwa “ Patroli rutin menjelang sahur bertujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan imbauan Kamtibmas diberikan kepada warga agar tidak melakukan sahur on the road yang mana kita masih dalam pandemi Covid-19 , sehingga apabila ditemukan ada kerumunan orang saat Sahur on the roas pasti kami akan kami bubarkan juga untuk menekan angka kriminalitas selama bulan Ramadhan sehingga masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman, nyaman dan lancar,” tandas Kapolsek.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes