Polsek Cicalengka Bersama Tiga Pilar Lakukan Pengamanan Jalur dan Himbauan Jelang Buka Puasa

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Menjelang berbuka puasa Polsek Cicalengka Polresta Bandung, bersama Kormail Cicalengka, Sat Pol PP, Dishub Cicalengka, melaksanakan pengaturan lalulintas dan pengamanan serta himbauan terhadap pengguna jalan maupun warga masyarakat Cicalengka.

Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Cicalengka bersama tiga pilar,merupakan kegiatan rutin setiap hari menjelang berbuka puasa, disamping melakukan pengamanan di tempat- tempat keramaian yang dipadati oleh masyarakat yang sedang membeli menu-menu untuk berbuka puasa, juga dilakukan himbauan prokes dengan tetap menggunakan Masker, jaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.IK.M.M melalui Kapolsek Cicalengka Komisaris Polisi Aep Suhendi,SH. Menyampaikan bahwa pengaturan lalulintas dan pengamanan serta himbauan terhadap pengguna jalan maupun warga masyarakat Cicalengka jelang buka puasa, dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas serta antisipasi pencegahan penyebaran covid-19.

“Diharapkan warga masyarakat dapat kerjasama dalam menangani mewabahnya Covid-19, dengan tetap berada di rumah,tetap jaga jarak dan pake masker, sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19." Ucap Kapolsek Cicalengka.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes