Polsek Bayan Melaksanakan Pembagian Sembako Sekaligus Edukasi Prokes Diwilayah Binaan

polres lombok utara

KIMCIPEDES.COM, LOMBOK UTARA | Bhabinkamtibmas Desa Sambik Elen memberikan sembako sekaligus membagikan masker kepada warga yang tidak mampu dan menyampaikan Himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M.Memakai Masker,Cuci Tangan

Jaga Jarak,Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas Serta mensosialisasikan Kepada Masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi Covid-19. guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Program Kampung Sehat jilid II, Kamis 15/04/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lombok Utara (Lotara) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya, S.H.menerangkan dengan melakukan kegiatan pembagian sembakau diwilayah binaan saya berharap bisa membantu masyarakat untuk kebutuhan dalam melaksanakan ibadah puasa dan semoga bisa bermanpaat untuk mengurangi beban apalagi saat ini kita masih dihadapkan dengan Pandemi Covid-19 yang masih mewabah,"terangnya.

BACA JUGA : 

Lebih lanjut Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya,S.H. mengajak kepada warga, masyarakat untuk tetap membantu program pemerintah dalam rangka melawan dan mencegah lajunya penularan Virus ini, dengan lebih meningkatkan kesadaran mulai dari diri sendiri agar kita segera bebas dari wabah yang masih mendunia ini, mari kita saling bahu membahu untuk ikut serta mensukseskan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang di gagas oleh Kapolda NTB, Irjen, Pol.M.Iqbal, S.I.K.M.H.dalam rangka menyambut Nurut Tatanan Baru menuju New Normal,"Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes