Personil Polsek Ibun Laksanakan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif cegah curanmor di tempat obyek vital dan pertokoan yang ada di wilayah Kecamatan Ibun, Personil Polsek Ibun meningkatkan kegiatan patroli wilayah.

Personil polsek Ibun Bripka Agus Purnama melaksanakan patroli dengan sasaran SPBU Ibun, ATM perbankan, Minimarket, perkantoran dilanjutkan ke tempat rawan lainya. Selain kegiatan patroli, juga melakukan dialogis dengan warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar lebih waspada dan berhati hati serta mematuhi anjuran pemerintah dan disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M Mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, selalu menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

Sebelum meninggalkan lokasi, petugas patroli Polsek Ibun Polresta Bandung juga menitipkan pesan Kamtibmas. Apabila mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas, segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Ibun

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK. M.M.melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat,” pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes