Personil Polsek Cangkuang Urai Kepadatan Lalu Lintas Menjelang Buka Puasa

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Tradisi belanja untuk buka puasa atau Ta'jil, memang sudah menjadi rutinitas setiap Bulan Suci Ramadhan bagi Ummat Muslim, sehingga membuat kepadatan lalu lintas pada jam-jam sebelum buka Puasa.

Hal tersebut yang di antisipasi Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, dengan memerintahkan Personilnya untuk melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) Lalu-lintas dan terutama yang tidak kalah penting yaitu Pengawasan Protokoler Kesehatan warga masyarakat pada saat keluar rumah wajib memperhatikan minimal 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjauhi Kerumunan.

Kamis, 15/04/2021 dimulai pukul 17.00 Wib Personil Piket Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Gatur Lalin diwilayah rawan kemacetan yaitu di Jl Soreang Banjaran (Pertigaan Ciluncat) dan Jalan Soreang Banjaran (Pertigaan Hadas TV) dana warga masyarakat keluar masuk untuk untuk berbelanja makanan Ta'jil yang biasanya bersamaan dengan warga yang baru pulang dari pekerjaannya sehingga menimbulkan kemacetan.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Cangkuang bahwa, kedua pertigaan tersebut setiap tahunnya menjadi atensi untuk dilakukan Gatur Lalin dikarenakan apabila kedua Pertigaan tersebut tidak dilakukan pengaturan, antrian kendaraan yang tertahan bisa sampai ke Pertigaan Jalan Bhayangkara Citaliktik, sehingga menjadi atensi Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. dikarenakan Kediaman Kapolda Jabar juga berada dilokasi lingkungan Mapolresta Bandung, jangan sampai perjalan Bapak Kapolda Jabar juga bisa tertahan, Jelas Kapolsek.

Sudah merupakan rutinitas sore hari bagi Personil Piket Polsek Cangkuang untuk melaksanakan Penjagaan dan Pengaturan Lalu Lintas tersebut selama Bulan Suci Ramadhan dan pada waktu Week End dan Long Week End.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes