Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI Polsek Gunung Jati Polres Ciko Patroli Wilkumnya

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Memberikan edukasi kepada warga masyarakat guna pencegahan terhadap media klaster baru penyebaran Covid 19 dan meminalisir potensi penularan Covid 19. Dilaksanakan oleh Polsek Gunugjati Polres Ciko dalam Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Ketertiban Disiplin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dengan penanggung jawab Kapolsek Gunung Jati AKP ABDUL MAJID, SH di Wilkum Polsek Gunung Jati, Rabu, 07/04/2021. jam 00.30 wib.

" Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden Nomor : 06 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease19 (COVID 19) dan Intruksi Bupati Cirebon Nomor : 060.3 / 138 / BPBD tanggal 26 Januari 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Untuk Pengendalian Penyebaran COVID 19 di Kabupaten Cirebon ". Jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH. S.IK. MH melalui Kapolsek Gunungjati.

Masih kata Kapolsek Gunungjati " Bentuk kegiatan Operasi Yustisi Mobile Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah hukum Polsek Gunung Jati dalam rangka penegakan ketertiban disiplin protokol kesehatan terhadap warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol Kesehatan". tegas Akp Abdul Majid, SH.

BACA JUGA : 

Sasaran dari Ops Yustisi Gunung Jati Polres Ciko adalah Makam Sunan Gunung Jati Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Sepanjang Jalur pantura Cirebon - Indramayu Jl. Raya sunan gunung jati termasuk Desa Jadimulya dan Desa Pasindangan. Mini market Indomart Desa Jadimulya Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon," Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota

Dipimpin oleh Pawas IPTU DIDI SUMARDI, SH dengan melibatkan piket fungsi personel Polsek gunungjati. Hasil Ops Yustisi menegur 15 orang teguran kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dan memiliki masker akan tetapi tidak dipakai / tidak digunakan sebagai mana mestinya dan membagikan masker sebanyak 10 Pcs Masker," Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes