Menyambut Ramadhan, Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Ajak Warga Kerja Bhakti Bersama

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menjaga kehidmatan kita dalam menjalankan Ibadah dibulan Suci Ramadhan, selalin dengan hati yang bersih dengan cara saling mema'afkan juga bersih lingkungan, untuk itu Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Bripka Atang Kusnadi mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan Kerja Bhakti bersama serentak di Desa Jatisari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

Tepat di Kampung Nagrak RW 07 Desa Jatisari, pagi tadi yang dihadiri oleh sekitar 100 orang warga masyarakat, Bhabinkamtibmas memimpin acara Kerja Bhakti terabut bersama-sama dengan Ketua RW Bapak Kartiwan dan seluruh Ketua RT dengan sasaran Jalan Desa dan Lingkungan termasuk di Tempat Pemakaman Umum, dan kegiatan tersebut dilaksanakan serentak ditiap RW Se-Desa Jatisari.

Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta, sesuai dengan Arahan Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. Menjelaskan bahwa, Kerjasama berbagai hal dengan warga masyarakat adalah salah satu Tugas Pokok yang harus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya masing, yang tentunya menjadi penekanan kami kepada seluruh Bhabinkamtibmas, termasuk keharusan untuk menciptakan inovasi bekerjasama dengan Tiga Pilat Desa," Tegas Kapolsek.

"Alhamdulillah selama ini kami selalu kerjasama dengan Tiga Pilar baik Bhabinkamtibmas maupun Babinsa dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan Desa, secara pribadi saya sangat merasa terbantu dengan Sinergitas Tiga Pilar ini, jelas Bapak Rukmana Kades Jatisari.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes