Kontrol Siskamling Warga, Binmas Desa Melatiwangi Selipkan Himbauan Kamtibmas Agar Tingkatkan Keamanan di Malam Hari

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Melatiwangi Polsek Cileunyi Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Wahyu Wintoro rutin melaksanakan sambang dan kontrol Siskamling warga di Kp. Cipondoh Rt.03/06 Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung dalam rangka cipta kondisi dan memberikan himbauan kamtibmas guna mencegah penyebaran Covid 19, Kamis, 15/04/2021

Kegiatan kontrol siskamling tersebut dilakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19 yang tengah melanda sebagaian kawasan di Wilayah Indonesia serta mencegah keresahan di masyarakat sehingga menyebabkan gangguan kamtibmas.

Dalam Kegiatan Kontrol Siskamling, Aipda Heri Maryadi menyelipkan pesan Kamtibmas kepada warga agar warga meningkatkan kewaspadaan dan keamanan pada malam hari terutama di jam rawan kriminalitas sehingga terjaminnya keamanan dan kondusifitas lingkungan dari segala gangguan kamtibmas.

"Saya menghimbau kepada warga yang melaksanakan Siskamling untuk tetap perhatikan keamanan dan kewaspadaan di sekitar lingkungan dari segala gangguan keamanan, bilamana ada gelagat yang mencurigakan atau yang membutuhkan bantuan polisi segera hubungi bhabinkamtibmas atau telepon langsung ke pelayanan SPKT Polsek Cileunyi untuk penanganan lebih lanjut." Jelas Heri

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, SH mengatakan, giat sambang dan patroli dialogis seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan kehadiran personil Polri di tengah-tengah masyarakat, mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat dari segala ancaman dan gangguan Kamtibmas”, Ungkapnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes