Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Edukasi ke Pasar Loak Bagikan Masker

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA Masker diperlukan bagi setiap orang agar tidak saling menulari virus corona. Ada kesempatan tinggi penularan terjadi ketika orang sakit berinteraksi dengan orang sehat dan orang sehat berinteraksi dengan yang lain juga ". Ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, dalam aksinya turun ke Sekitar Pasar Loak Jln Pulasaren Kota Cirebon membagikan masker secara gratis dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021 unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Jumat, 15/04/2021, jam 10.00 wib

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama S.IK, MH, mengatakan " bahwa hari ini kita turun langsung ke Tempat Sekitar Pasar Loak Jln Pulasaren Kota Cirebon, dengan penanggung jawab Kapolres cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H. dan Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota. " ucapnya.

"Pada hari ini kita dari satuan lalu lintas sendiri, sudah membagikan sebanyak 75 pcs masker kepada masyarakat. Dan kegiatan ini akan kita laksanakan setiap hari dengan lokasi yang berbeda," tegas HABIBI Pria kelahiran Sulawesi ini.

Maksud kegiatan ini adalah memberikan himbauan kepada masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker dan pentingnya physical distancing dalam kehidupan sehari hari. Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat, akan lebih paham dan menyadari pentingnya menggunakan masker dengan baik dan benar guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Cirebon," Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes