Kapolsek Mundu Polres Ciko Pastikan Giat Uji Coba Sekolah Tatap Muka Menerapkan Prokes

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Sudah cukup lama hampir 2 tahun kegiatan proses belajar mengajar bagi siswa dan siswi putra-putri kita mengalami kendala. Di mana pemerintah sejak pandemi covid 19 meliburkan semua sekolahan untuk belajar dengan tatap muka. Hal ini sehubungan dengan untuk mengurangi penyebaran virus Corona covid-19 di antaranya dengan mengurangi kerumunan atau kontak langsung dengan sesama manusia. Kaitan dengan hal tersebut untuk pertama kali sekolahan yang berada di wilayah hukum Polsek Mundu Polres Cirebon kota akan mengadakan kegiatan sekolah dengan tatap muka, Selasa, 06/04/2021.

Berbekal informasi tersebut Kapolsek Mundu Polres Cirebon Kota AKP H. SUPAI WARNA, S.SOS Beserta DANRAMIL dan CAMAT Mundu telah melaksanakan giat Monitoring Pelaksanakaan UJI COBA SEKOLAH TATAP MUKA di wilayah Kecamatan Mundu

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Mundu menyampaikan " memang benar, adanya beberapa sekolah yang ter inisiasi untuk melaksanakan kegiatan belajar-mengajar secara tatap muka di sekolahan. Diantaranya yaitu TK AL Mukarromah Ds.Bandengan, SDN 1 Pamengkang Ds. Pamengkang dan SMPN 1 Mundu". jelasnya.

Lanjut Kapolsek Mundu " kami unsur muspika Kecamatan Mundu langsung turun ke lapangan dan mengecek proses tatap muka tersebut. Dan menurut kami sudah mengikuti atau menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Diantaranya jumlah siswa dalam ruangan 50% dari kapasitas ruangan tersebut dan juga antar siswa ada jarak sekitar satu meter". papar AKP H. SUPAI WARNA, S.SOS.

BACA JUGA :

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan menggunakan masker mencuci tangan dan menjaga jarak," Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes