Kapolsek Cikancung Hadiri Rakor Dalam Rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Forkopimcam Kecamatan Cikancung menggelar Rapat Koordinasi Dalam Rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas Pada Bulan Suci Ramadhan 1442 H di Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum'at, 16/04/2021.

Rapat Koordinasi dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cikancung Maksum. S. Sos, Kapolsek CikancungPolresta Bandung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM, Danramil Cicalengka - Cikancung Kapten Arm Tedi Sopian, Ketua MUI Kecamatan Cikancung KH. Asep Saepudin, Kepala Puskesmas Cikancung dr. Mia, Kepala Puskeamas Ciluluk H. Deden, Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cikancung, Para Kepala BPS Se-Kecamatan Cikancung, Para Bidan Se-Kecamatan Cikancung diikuti sekitar 25 orang.

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom ,MM.,Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK.,M.M mengatakan bahwa Kegiatan Rapat Koordinasi Forkopimcam Cikancung merupakan salah satu bentuk Sinergitas dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada bulan Suci Ramadhan 1442 H / 2021 M.

Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka menyamakan persepsi dalam rangka evaluasi dan analisa kegiatan waktu ke depan sehingga terbina komunikasi dalam menciptakan situasi yang kondusif.

Untuk mengantisipasi kerawanan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cikancung pihaknya juga akan membentuk Posko Pengamanan Terpadu.“Kita lakukan patroli secara bersama/ gabungan untuk mengantisipasi Kerawanan Kamtibmas, sehingga dapat terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Kapolsek juga menyampaikan pesan Kamtibmas guna antisipasi perkumpulan gank motor tiap malam, apabila ditemukan segera laporkan ke kami.” Tegas Kapolsek Cikancung.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes