Kabid Humas Polda Jabar : Berikan Rasa Aman Di Bulan Suci Ramadhan, Polres Majalengka Tingkatkan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas

polres majalengka

KIMCIPEDES.COM, MAJALENGKA Dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas Seperti Curat, Curas dan Curanmor di bulan Suci Ramadhan Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar tingkatkan patroli ke objek vital, pemukiman penduduk dan daerah rawan kriminalitas serta rawan laka lantas. Jumat, 16/4/2021.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Patroli dilaksanakan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dengan melaksanakan patroli ke objek vital diantaranya Bank BRI Unit Pasar Lawas Kadipaten, Bank Mandiri Kadipaten Alfamart Teluk Jambe Kadipaten dan Pertokoan Jalan Siliwangi Kadipaten, selain itu patroli dilanjutkan ke daerah rawan kecelakaan Lalu lintas dan rawan kriminalitas yang ada di Wilayah Kadipaten.

Dalam kesempatan ini petugas patroli selalu memberikan himbauan dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat Kadipaten, satpam objek vital dan juru parkir, dimana dalam himbauannya disampaikan agar meningkatkan keamanan dan kewaspadaanya didalam melaksanakan aktivitas atau tugas, cermati segala sesuatu yang mencurigakan dan segera laporkan agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes