Jaga Kamtibmas, Polsek Soreang Maksimalkan Patroli Sahur

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di jam rawan pada bulan puasa Ramadhan, petugas Kepolisian terus aktif menggelar pelaksanaan kegiatan patroli sahur.

Seperti terlihat kali ini petugas Kepolisian dari Polsek Soreang Polresta Bandung dikendalikan oleh Bripka Budi Triyadi yang menggiatkan tugas patroli dengan menyisir jalur protokol kemudian singgah di obyek vital perbankan, pertokoan dan tak lupa menyasar pemukiman penduduk.

Dikonfirmasi terpisah Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman, mengungkapkan bahwasanya dibulan ramadhan ini pihaknya telah menjadikan kegiatan patroli sahur sebagai program. Karena selain untuk memaksimalkan tugas dan tanggung jawab pemeliharaan kamtibmas juga sebagai mengaplikasikan rangkaian kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk ibadah.

“Patroli sahur ini sebagai aplikasi lapangan untuk digunakan dalam mengelola kamtibmas serta sarana amal kebaikan yakni membangunkan warga supaya beribadah makan sahur lebih nyaman.” Ungkap Kapolsek Soreang.

Semoga dengan semangat tugas yang kami laksanakan ini bisa menjadikan berkah manfaat dan bonusnya kamtibmas kondusif kemudian masyarakat tetap produktif. Pungkas Kompol Maman.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes