Hari Ketiga Kapolsek Cikancung Melaksanakan Tarawih Bersama Dengan Personil

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Hari Ketiga Kapolsek Cikancung melaksanakan Tarawih bersama Personil Polsek Cikancung bertempat diMushola Al-Mumin Polsek Cikancung Kp. Cikopo Rt 04/06 Desa Ciluluk Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Rabu, 14/04/2021.

Dalam Pelaksanaan tarawih tersebut dihadiri oleh Personil Polsek Cikancung serta Warga Masyarakat sekitar Mako Polsek Cikancung, Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM yang menjadi Imam dalam Pelaksanaan Sholat Tarawih

Kapolsek Cikancung Akp Iwan Cahyadi. S. Ikom.,MM Mewakili Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan SIK., M. M Mengatakan Semoga dalam Bulan suci Ramadhan tidak terjadi tindak kriminal Mari kita manfaatkan bulan puasa ini dengan banyak Beribadah dan Beramal untuk meningkatkan Iman dan Taqwa.

Setelah pelaksanaan shalat tarawih Kapolsek berdialog santai dengan para Jemaah Sholat tarawih yakni Personil Polsek Cikancung mendengar situasi Kamtibmas di sekitar sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas diharapkan dapat terciptanya tali silaturahmi dan persaudaraan yang harmonis antara Keluarga besar Polsek Cikancung dengan Masyarakat," Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes