Hari Ke 5 Ops Keselamatan Rinjani 2021, Sat Lantas Polres Lotara Ajak Polong Renten Warga KLU Ngabuburit Sehat Dengan Tertib Prokes dan Bagi Takjil

polres lombok utara

KIMCIPEDES.COM, LOMBOK UTARA | Aksi simpatik digelar Satlantas Polres Lombok Utara Polda NtB dalam rangka “Operasi Keselamatan Rinjani 2021”. Aksi tersebut digelar di Jalan raya lintas KLU Mataram di depan pasar Tanjung, Jumat, 16/4/2021

Dalam kegiatan tersebut Personil Operasi Keselamatan memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan edukasi kesehatan. Selain edukasi, Personil juga membagikan sejumlah masker bagi pengendara warga KLU yang melintas.

Kepala Kepolisian Resor ( Kapolres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH melalui Kasat Lantas Iptu I Made Sugiarta ,SH mengatakan bahwa kegiatan yang digelar pagi dan sore hari ini dalam rangka Operasi Keselamatan Lalu Lintas Rinjani tahun 2021. “Dimana kami memberikan imbauan tertib lalu lintas dan terus meningkatkan kesadaran masyarakat KLU agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari. Hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19,” ajaknya.

“Selain itu, Kami juga membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat yang melintas di seputaran Jalan raya lintas KLU Mataram katanya.

BACA JUGA : 

Disampainya, bahwa dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini, diharapkan dapat mendekatkan polisi dengan masyarakat. Sehingga edukasi dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas bisa sampai kepada masyarakat dan bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas dijalan raya.

Selain tertib berlalu lintas kami harapkan Polong Renten masyarakat KLU tidak lupa akan protokol kesehatan Covid-19. Sehingga bisa turut mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara tutup kasat Lantas sambil Membagikan Takjil kepada pengguna jalan yang melintas jelang buka puasa.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes