Demi Keamanan dan Kenyamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Cangkuang Laksanakan Operasi Premanisme

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam upaya mencegah curat, curas dan curanmor (C3) serta Keamanan dan Kenyamanan di Bulan Suci Ramadhan ini, Polsek Cangkuang Polresta Bandung melaksanakan Operasi Premanisme yang rutin dilaksanakan setiap hari guna mencegah Kejahatan Jalanan dan Premanisme.

Operasi Rutin yang dilaksanakan, Rabu, 14/04/2021 Dipimpin langsung oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Cangkuang Aipda Kamal Sutisna, dengan lokasi di tempat-tempat keramaian serta dipertigaan Jalan Utama diwilayah Hukum Polsek Cangkuang dengan melibatkan Personil Piket Patroli Sabhara Polsek Cangkuang.

Aipda Kamal mengungkapkan, pihaknya mendatangi beberapa lokasi pada jam-jam ramai kendaraan diantaranya Jalan Raya Pertigaan dan Bundaran yang biasa Preman atau Pak Ogah memarkirkan kendaraan, dan ketika tidak dikasih uang Preman atau Pak Ogah tersebut sering melakukan hal-hal yang membuat pengendara merasa terganggu bahkan ketakutan, Jelasnya.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Cangkuang Iptu Aa Suminta menjelaskan bahwa, “Kami perintahkan kepada anggota yang melaksanakan tugas dilapangan untuk berikan teguran kepada mereka dan terkait Masa Pandemi Covid-19 kami perintahkan Kumpulan Preman tersebut untuk dibubarkan setelah sebelumnya di Data dan diberikan Teguran karena ini sudah merupakan Instruksi serta atensi dari Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., Tegas Kapolsek.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menjawab serta merealisasikan beberapa laporan baik dari Tokoh dan warga masyarakat terkait keberadaan para Preman yang sering meresahkan warga terutama pengendara kendaraan bermotor.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes