Dansektor 22 Citarum Harum bersama Aparatur Kewilayahan Jalin Talih Asih Dengan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

sektor 22 citarum harum

KIMCIPEDES.COM, BANDUNG | Dansektor 22 Citarum Harum Kol. Inf. Eppy Gustiawan menjalin tali asih dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa di aula kelurahan Cipadung Kulon Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Selasa, 6/4/2021.

Dansektor 22 Kol. Inf. Eppy Gustiawan mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali asih dan memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di tengah pandemi Covid-19.

"Kita menyisihkan rezeki buat mereka yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. Yang sangat dibutuhkan oleh mereka". Katanya.

Eppy menjelaskan, Kegiatan ini hasil kolaborasi antara Sektor 22 Citarim Harum bersama aparatur kewilayahan yang diberikan secara langsung.

"Kita secara gabungan dari kecamatan maupun aparat setempat yang ada. Mudah mudahan bisa meringankan beban mereka". Jelasnya.

Sementara itu, Camat Panyileukan Hj. Sri Kurniasih, M,Si mengucapkan terima kasih kepada Dansektor 22 Citarum Harum dan jajarannya, yang telah memberikan bantuan kepada warga Panyileukan khusunya warga masyarakat Cipadung Kulon.

"Alhmdulillah, Dansektor 22 dan seluruh Jajarannya yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat kami. Saya ucapkan Jazakallahu Khairan Katsiran". Ucapnya.

BACA JUGA : 

Ia berharap, Mudah mudahan kegiatan ini dapat berlangsung secara rutin dilakukan kepada warga masyarakat Kecamatan panyileukan khususnya di Cipadung Kulon.

"Semoga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid -19 saat ini. Selain itu, semoga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan menjadikan amal ibadah bagi kita semua". Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes