Ciptakan Situasi Aman Saat Ibadah, Polres Lombok Utara Berikan Pengamanan Shalat Tarawih

polres lombok utara

KIMCIPEDES.COM, LOMBOK UTARA | Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat umat muslim akan melaksanakan Salat Tarawih Personil Kepolisian Resor ( Polres ) Lombok Utara ( Lotara ) Polda NTB , melaksanakan kegiatan pengamanan salat tarawih di Masjid yang ada di wilayah Kecamatan Tanjung, Selasa, 13/04/2021 malam.

Kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan personil Polsek Tanjung, merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih dibulan suci ramadhan.

Hal tersebut mereka lakukan adalah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih.

Kapolres Lotara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah,SH menuturkan, pengamanan salat tarawih yang dilakukan oleh personilnya merupakan bentuk pelayanan rangkaian bulanan ramadhan di Kabupaten Lombok Utara

BACA JUGA : 
Kegiatan tersebut diberikan kepada umat muslim yang melaksanakan salat tarawih, sebagai upaya untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar.

Kapolres Lotara pun mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1 Ramadhan 1442 H kepada Polong Renten saya umat muslim di gumi tioq tata tunaq semoga di bulan suci ini mendapatkan rahmat dan ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes