Ciptakan Masyatrakat Patuh Prokes, Aiptu Sugeng Binmas Desa Bandasari Berkeliling Berikan Himbauan 5M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Beberapa cara dan upaya yang dilakukan untuk menekan angka penyebaran Corona Virus Disease 2019 ( Covid-19 ) khususnya di wilayah hukum Polsek Cangkuang Polresta Bandung, Bhabinkamtibmas Aiptu Sugeng Trimo Haryono, melaksankan kegiatan Himbauan 5M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dengan cara berkeliling kepada warga masyarakatnya di Desa Bandasari, Kamis, 15/05/2021 siang.

Iptu Aa Suminta sekalu Kapolsek Cangkuang menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Cangkuang dengan cara berkeliling menhawasi Protokol Kesehatan serta Memberikan Himbauan tersebut untuk mengedukasi masyarakat agar berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Kegiatan yang di galakkan Bhabinkamtibmas yang merupakan ujung tombak dalam upaya jajaran Polsek Cangkuang untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung dan mengedukasi masyarakat yang belum memahami betul bagaimana penyebaran virus mematikan ini,” ungkap Kapolsek.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M. dalam kesempatan terpisah menjelaskan bahwa, dalam setiap kesempatan kami selalu menekankan kepada seluruh Bhabinkamtibmas Jajaran Polresta Bandung, agar bersinergi dengan Tiga Pilar Desa, untuk menciptakan terobosan kaitannya dengan Pencegahan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bandung, Jelasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes