Cipkon Kamtibmas Kondusif, Kapolsek Soreang Tingkatkan Sinergitas Dengan Tokoh Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif, Polsek Soreang Polresta Bandung terus meningkatkan giat sambang, dan dialogis mengajak kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh elemen masyarakat lainnya untuk berkerja sama mengantisipasi gangguan Kamtibmas.

Terlihat pada kesempatan kali ini, Kapolsek Soreang Polresta Bandung Kompol Maman Suparman bersama sejumlah anggotanya yang nampak melakukan safari sambang tokoh Masyarakat Desa Soreang Kecamatan Soreang Kabupaten Bandung selanjutnya dialogis serta untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas. Kamis, 15/4/2021.

Kompol Maman Suparman mengatakan bahwa Kepolisian mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat dan para tokoh untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kepekaan dan kepedulian bersama-sama dalam pemeliharaan kondusif keamanan di lingkungan masing-masing.

“Setidaknya apabila seluruh komponen masyarakat dan aparat keamanan dapat bekerjasama dan bersinergi, upaya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” ujar Kompol Maman.

Lebih lanjut Kompol Maman Suparman juga mengatakan bahwa Polri tidak akan dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam lingkungan masyarakat tanpa adanya kesadaran dan kemauan dari masyarakat itu sendiri akan pentingnya suasana yang aman kondusif.

“Tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Soreang Polresta Bandung yang aman dan kondusif.” pungkas Kompol Maman..

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas kerjasama antara Kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas yang kondusif ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes