Bhayangkari Cabang Bima Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

polres bima

KIMCIPEDES.COM, BIMA | Bencana Banjir yang melanda dua hari kemarin menyisahkan duka mendalam bagi para korban yang terkena dari dampak banjir bandang. tidak terkecuali Keluarga Anggota Polri yang bertugas di Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB, Kabupaten Bima.

Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan beserta Rombongan menyalurkan bantuan berupa sembako dan keperluan bayi bagi warga dan keluarga Anggota Polri yang bertugas di Mapolsek Bolo Minggu, 04/04/2021 sekira pukul 12:40 wita.

"Dalam kunjungan kemanusiaan tersebut Ny. Tita Gunawan Menyampaikan rasa suka cita dan haru atas bencana banjir yang menimpa warga maupun anggota polri, saya sebagai ketua Bhayangkari Cabang Bima, dengan ada nya Musibah ini kita bisa menerima nya dengan ketabahan karena musibah ini di luar dugaan kita semua, kita sebagai istri anggota harus tetap memberikan semangat kepada suami dalam menjalankan tugas demi memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam keadaan apa pun," tutur Tita Gunawan".


BACA JUGA :

Sementara itu Kapolsek Bolo AKP Hanafi mengucapkan Rasa terima kasih nya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Bima Ny. Tita Gunawan yang telah meluangkan waktu dan tenaga nya untuk membantu Keluarga Polri yang terkena dampak musibah banjir yang bertugas di mapolsek Bolo.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes