Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Sambang dan Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Guna untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kecamatan Soreang, personil dari Polsek Soreang Polresta Bandung secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang baik pada pagi, siang, sore maupun malam hari yang dilanjutkan dengan silaturahmi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang silaturahmi dan juga dialogis bersama tokoh masyarakat tersebut seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas Buninagara Kecamatan Kutawaringin Kabupaten Bandung, Minggu, 11/04/2021.

Dalam kesempatan silaturahmi bersama salah satu tokoh masyarakat desa Buninagara tersebut Bhabinkamtibmas Desa Buninagara Aiptu Mamat Rahmat memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para tokoh masyarakat untuk terus bersinergi dengan aparat keamanan menciptakan kondusifitas kamtibmas sekaligus turut mensosialisasikan intruksi dari pemerintah terkait protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid 19

Ditemui disela-sela kegiatan sambang menyampaikan bahwa dengan patroli dan sambang desa serta silaturahmi merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan juga masukan dari masyarakat serta sebagai sarana dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

“Patroli Sambang Desa juga sebagai upaya Polri untuk mendekatkan anggota diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum,” kata Aiptu Mamat Rahmat.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes