Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Himbau Warga Patuhi Prokes Dan Tidak Mudik

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka Diden B. Robian SH, melaksanakan kegiatan sambang warga di Kampung Gambreng Desa Citaman Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung, Jumat, 16/4/2021.

Dalam sambangnya tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada setiap warga yang dijumpainya, untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menginformasikan bahwa Satgas penanganan Covid-19 telah menerbitkan surat edaran tentang peniadaan mudik Lebaran 2021.

"Mari kita patuhi, untuk tidak melakukan mudik lebaran, jaga dan sayangi keluarga di kampung halaman agar terhindar dari Covid-19," ujarnya.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan, SIK, MM, melalui Kapolsek Nagreg AKP Hima Rawalasi Pratama, SE, menuturkan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan dalam rangka upaya meminimalisir potensi penyebaran Covid-19 di bulan suci ramadhan,

"Seluruh warga masyarakat terus kita ingatkan untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan saat menjalankan ibadah puasa, memakai masker, menjaga jarak, sering cuci tangan dan tidak berkerumun," pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes