Bhabinkamtibmas Polsek Gunungjati Polres Ciko Ds Mertasinga Aiptu Carsa Sambangi Warga Binaan

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA,- Merupakan bagian hal yang wajib dilaksanakan, guna mendukung kinerjanya sebagai seorang bhabinkamtibmas yaitu Giat Sambang warga. Sambang adalah Kegiatan Rutin yang Dilakukan Aiptu Carsa terbaik kepada masyarakat wilayah binaannya, Sabtu, 17/04/2021 himbauan dalam menjaga keamanan wilayah Polsek Gunungjati terutama warga desa binaannya. serta mengajak untuk berperan serta menjaga keamanan di Desa.

Ditempat terpisah melalui sambungan telepon Kapolsek Gunungjati AKP ADBUL MAJID, SH.MH menjelaskan " Kegiatan sambang ini merupakan, kegiatan rutin dan kewajiban sebagai tugas pokok para bhabinkamtibmas. Dalam rangka deteksi dini hal-hal yang kemungkinan terjadi di wilayah binaanya". Jelasnya.

"Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan ". Tegas Majid.

Carsa Melaksanakan Giat Sambang/anjangsono ke kantor pegadaian di blok budiraja Rt 01/01 desa mertasinga bertemu dengan Nasabah ibu Eni. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes