Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Bersinergi Dengan Bhabinsa Pantau Penyaluran Program BLT

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Sebagai upaya untuk mengantisipasi potensi penyebaran wabah Covid - 19 Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa memberikan himbauan secara tegas namun tetap humanis baik kepada petugas penyalur maupun warga penerima manfaat program Bantuan Gubernur untuk tidak lupa menggunakan masker saat beraktifitas, serta menjaga jarak saat berinteraksi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menyampaikan kepada seluruh jajaran khususnya anggota yang berdinas di fungsi Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau dan memastikan seluruh program penyaluran Bantuan baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah berjalan lancar dan sesuai dengan protocol kesehatan.

Sejalan dengan harapan pimpinan Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran selalu memantau sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan penyaluran program bantuan Langsung Tunai di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut pula, Bhabinkamtibmas terus mengingatkan warga agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, menjaga jarak antrian, tidak berkerumunan, dan hindari bersentuhan langsung dengan orang sekitar.

"Sebagai bentuk dukungan, kita laksanakan koordinasi dan kerjasama dengan unsur terkait, guna melakukan pendampingan, mengawal serta mengatur pelaksanaannya, agar penyaluran bantuan ini terselenggara dengan baik, aman, tepat sasaran dan sesuai protokol kesehatan," ujar kapolsek Banjaran.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes