Bhabinkamtibmas Karamatmulya Bersama Perangkat dan Warga Bersihkan Material Tanah Yang Menutupi Akses Jalan

polresta bandung



KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.IK melalui Kapolsek Soreang Kompol Maman Suparman terus meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat melalui kerja nyata Bhabinkamtibmas di wilayah binaannya. Sejalan dengan arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Desa Karamatmulya Briptu M. Haris Munandar hadir memberi dukungan sekaligus ikut berpartisipasi dalam kegiatan membersihkan jalan dari longsoran material tanah bersama Perangkat Desa Karamatmulya Kec. Soreang dan warga, Selasa, 05/04/2021.

Setelah hampir seharian diguyur hujan dengan intensitas sedang, akses jalan Kp. Sumur bandung rt 001/010 dan Kp. Pair karamat rt 003/007 Desa Karamatmulya Kec. Soreang tertutup longsoran Material tanah. Akibatnya jalan tersebut tidak bisa dilalui kendaraan. akses jalan bisa kembali dipergunakan karena tanah yang menutupi akses sudah berhasil dibersihkan

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Briptu M. Haris Munandar menuturkan bahwa Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Karamatmulya sudah berkoordinasi perihal kesiapan menghadapi musim penghujan kali ini. "Sudah dikoordinasikan apa - apa yang diperlukan apabila suatu saat terjadi bencana alam seperti longsor atau banjir di wilayah Desa Karamatmulya,Tuturnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes