Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan ke Rumah Warga

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Banjaran Kulon Polsek Banjaran Polresta Bandung Bripka Sobari melakukan penyemprotan Cairan disinfektan ke rumah-rumah warga yang ada di Wilayah Desa Banjaran kulon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa, 06/04/2021.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan protocol kesehatan tentang 5M kepada warga masyarakat, "Agar selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, Apabila keluar rumah agar Memakai Masker, Hindari kerumunan

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Banjaran Kompol Iwan Prasetyawan menyampaikan bahwa sementara kegiatan yang sifatnya mengundang atau menimbulkan kerumunan untuk tidak dilaksanakan selama pandemi untuk mencegah potensi penyebaran Covid-19.

“Kami berharap semua desa dan bhabinkamtibmas rutin melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi dengan cara menyisir rumah-rumah warga agar dapat terbiasa hidup disiplin patuh protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini sudah menjadi pandemi dimana-mana. kita semua wajib berusaha untuk memutus mata rantai penyebarannya. Maka dari itu kita bersama-sama untuk menjalankan Pola hidup sehat dan menerapkan protocol kesehatan,” ujarnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes