Berbincang Santai, Aiptu Teni Gunawan Himbau Terapkan Protokol Kesehatan 5M

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Naik turun angka penderita COVID 19, Bhabinkamtibmas Manggahang Aiptu Teni Gunawan sambang dan himbau protokol kesehatan 5M kepada warga masyarakat binaannya

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Baleendah Akp Sungkowo,S.H.,M.H mengatakan, dengan adanya program sambang desa/ kelurahan agar Bhabinkamtibmas bisa menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat selama pandemi covid-19.

"Penyampaian himbauan disiplin protokol kesehatan 5 M ( mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas ) yang bertujuan untuk meminimalisir dampak virus Corona," katanya, Jumat, 16/04/2021.

Ia menambahkan, kegiatan ini dilakukan kepada warga masyarakat bertujuan untuk menyadarkan akan pentingnya disiplin protokol kesehatan pada saat diluar rumah dengan memakai masker.

Perlu diketahui, dengan diperpanjangnya PPKM Mikro saat ini. Protokol kesehatan akan lebih diperketat.

" Sambang kepada warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan disiplin protokol kesehatan adalah kunci utama agar terhindar dari virus Corona," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan 5 M terutama pada saat keluar rumah untuk memakai masker bertujuan untuk keselamatan bersama.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes