Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Dayeuhkolot Tingkatkan Patroli Malam

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dalam menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif di bulan Ramadhan tingkatkan patroli malam hingga dini hari menjelang Sahur ke wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya kerawanan terjadinya aksi pencurian dan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat yang melaksanakan ronda malam, petugas SPBU, petugas keamanan perumahan dan petugas keamanan perkantoran yang berjaga. Jumat, 16/04/2021.

Selain melaksanakan patroli dialogis ke pemukiman warga gabungan piket fungsi Polsek Dayeuhkolot juga melaksanakan patroli ke daerah rawan dan kantor perbankan serta lokasi-lokasi objek vital seperti ATM, SPBU dan lokasi lainnya yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan.S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Tedi Rusman.SE mengatakan " Sudah menjadi tugas pokok Polri memberikan rasa aman bagi masyarakat disaat masyarakat beristirahat di malam hari dengan melaksanakan Patroli dialogis kepada warga masyarakat, petugas keamanan di pemukiman, petugas SPBU dan perkantoran perbankan dengan menyampaikan pesan – pesan kamtibmas saat menyambangi warga masyarakat yang sedang ronda dan petugas keamanan yang berjaga dan apabila menjumpai hal–hal terkait potensi kerawanan terjadinya aksi kejahatan dan gangguan kamtibmas jangan ragu untuk segera menghubungi Polsek Dayeuhkolot guna penanganan lebih lanjut". Pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes