Anggota Polsek Ibun Laksanakan Gatur Lalin Pagi Hari

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dalam rangka melayani masyarakat di bidang lalu-lintas, setiap pagi hari Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung melaksanakan Pengamanan Pagi. Petugas membantu penyebrangan jalan dan mengatur arus lalu lintas. pada saat mulainya aktifitas warga pada pagi hari maupun berangkat ke kantor, Kamis, 15/04/2021, pukul 07.00 Wib.

Pengaturan arus lalu lintas pagi kali ini dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ibun Bripka Deni Supriatna Pelayanan pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus di tingkatkan.

Pengamanan maupun pengaturan dilaksanakan di setiap titik rawan kemacetan salah satunya di simpang tiga Gandasoja. Oleh karena itu pengamanan pagi di lakukan oleh Anggota Polsek Ibun Polresta Bandung ini di harapkan mampu meminimalisir terjadinya kemacetan lalu-lintas maupun kecelakaan.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, SIK.M.M. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, SH. menerangkan, “Kegiatan pam pagi sudah menjadi kegiatan rutin anggota polsek Ibun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kami berharap agar dengan adanya Kring pagi secara rutin, maka masyarakat merasa aman dan nyaman dengan keberadaan anggota di tengah – tangah masyarakat,” pungkasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes