Aiptu Kamaludin Bhabin Ds.Kedungjaya Polsek Kedawung Polres Ciko Monitor Giat Pembagian BPNT

polres cirebon kota

KIMCIPEDES/COM, POLRES CIREBON KOTA | Guna menciptakan kelancaran dan terlaksananya kegiatan masyarakat. Polisi dituntut untuk selalu ada dan harus serba bisa. Terlebih keberadaan dan fungsi dari anggota Polri yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas. Hal itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Kedungjaya Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota Aiptu Kamaludin, monitor giat pembagian BPNT, Selasa, 06/04/2021.

Sementara itu ditambahkan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH.,S.IK.,MH. disela sela kesibukannya, melalui Kapolsek Kedawung menyampaikan " peran serta dari bhabinkamtibmas dengan kehadirannya merupakan hal yang sangat penting hubungan dengan terlaksananya kegiatan masyarakat yaitu pembagian BPNT di E- warong KURMI ( ketua Bpk.SAPTADI JAYA ) Blok Kebon Kunir Rt.01/02 Ds.Kedungjaya". Jelasnya.

" Adapun keluarga Penerima manfaat (KPM)  Ds.Kedungjaya Jumlah 296 Org dengan mendapat sembako senilai Rp.200.000. /KPM . Dengan Rincian berupa Beras 11 Kg seharga Rp.118.800. Buah kurma seharga Rp.20.000.

BACA JUGA : 
Telor ayam 15 Butir seharga Rp. 24.000. Kacang ijo Seharga Rp.12.000. Ikan Bawal seharga Rp.25.200 dan untuk penyalur beras dari Bpk DUKI ( sebagai Mitra Bulog)". Jelas KOMPOL ABDUL QODIRAD. SH

Selain itu, dalam masa pandemi covid19 ini juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk mendepankan protokol kesehatan Menjaga jarak, Mèncuci tanggan pakai sabun, Menggunakan masker dan Menghindari kerumunan. Dalam pelaksanaannya menerapkan prokes." Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes