Aiptu Asep Firmansyah Cek Ruang Tahanan Pastikan Kondisi Dalam Keadaan Baik

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Untuk memastikan keamanan, kesehatan dan kelengkapan tahanan, KSPK 3 Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Aiptu Asep Firmansyah secara rutin melaksanakan memeriksa ruang tahanan manakala melaksanakan piket jaga Mako, Jum'at, 16/4/2021.

Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., mengatakan bahwa " Pengecekan ruang tahanan yang dilaksanan oleh personil SPK tersebut rutin dilakukan untuk mengantisipasi hal - hal yang tidak diinginkan." Terang Kapolsek AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K.,

Pada pelaksanaan pengecekan tersebut yang dilakukan adalah pemeriksaan keamanan ruang tahanan, barang-barang para tahanan, kebersihan ruangan serta CCTV.

"Kemudian petugas juga selalu cek kesehatan para tahanan disini," ujar Aiptu Asep Firmansyah selalu petugas yang melaksanakan kegiatan tersebut

Selama pengecekan ruang tahanan Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung tersebut tidak ada barang - barang bawaan tahanan yang menonjol.

"Hasil pemeriksaan semua masih memenuhi syarat dan kondisi bagus,"kata Aiptu Asep Firmansyah

Lebih lanjut ia menghimbau kepada para tahanan untuk selalu menjaga kesehatan dan yang paling utama perbanyak ibadah di bulan suci Ramadhan 2021.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes