Menjadi Insan Kemenkumham yang Bersyukur ~ KIM Cipedes

Menjadi Insan Kemenkumham yang Bersyukur


KIMCIPEDES.COM, JAKARTA. | Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) harus memiliki rasa syukur dalam pengabdiannya. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Komjen.Pol. Andap Budhi Revianto saat melantik Pejabat Administrasi dan Fungsional di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM.

"Jadilah insan Kemenkumham yang bersyukur," ujar Andap, di Graha Pengayoman pada Selasa (06/04/2021).

Selain bersyukur Andap juga berharap agar para pejabat yang dilantik untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan saling mengingatkan dalam kebaikan kepada sesama rekan kerja.

"Bekerjalah dengan ikhlas, dan mari senantiasa saling mengingatkan dalam kebaikan terhadap senior atau rekan, mari kita tuntaskan amanah ini dengan baik, laksanakan tugas dengan baik," katanya.

Menurut Andap, keberadaan para pejabat yang dilantik pada hari ini juga memberikan kontribusi yang baik kepada Sekretariat Jenderal Kemenkumham.

"Karena Setjen tidak akan bisa tanpa kontribusi para ASN yang dilantik, kontribusi sekecil apapun," kata Andap. "Harapan kita semua semoga bapak ibu rekan-rekan tetap sehat di tengah pandemi, sehingga dapat melaksanakan amanat tugas dengan baik,"lanjutnya.

Hari ini, sebanyak 32 pejabat di lingkungan Sekretariat Jenderal Kemenkumham dilantik. Mereka terdiri dari 8 pejabat struktural dan 24 fungsional. Menurut Andap hal ini berarti sedikit struktural tapi kaya fungsi yang artinya tidak timpang dengan tugasnya untuk mengakomodir perkembangan di Kemenkumham.

Andap berharap semua pejabat yang dilantik dapat terus bekerja dengan baik, tetap sehat karena masih dibutuhkan oleh kementerian ini. "Tetap disiplin jalani protokol kesehatan sehingga aman dari penyebaran Covid dan tetap produktif, ketika teman-teman disiplin, setidaknya menjadi contoh bagi yang lain," ungkapnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPOLRI

iklan banner

IPTU RITA YULIANA,S.I.K.,M.M

Trending Minggu Ini

BERITA HARI INI

Arsip Blog