Agenda Balai Kota, Kamis (8 April)


KIMCIPEDES.COM, BANDUNG. | Rencana kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah (Sekda), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung pada hari Kamis (8 April 2021) terangkum berikut ini.

Pukul 07.30 WIB, Wali Kota dan Wakil Wali Kota melakukan monitoring dan Peninjauan Bahan Pokok Masyarakat Menjelang Bulan Suci Ramadhan 2021/1442 H di Pasar Sederhana, Sukajadi di Jl. Jurang No.1, Bandung.

Pukul 09.00 WIB, Wali Kota memberikan arahan dan penghargaan kepada camat dan lurah terbaik di Lingkungan Pemerintah Kota Bandung yang dilaksanakan di Hotel Savoy Homann.

Pukul 10.00 WIB, Wakil Wali Kota menghadiri acara Peninjauan Sentra Vaksinasi bersama Menteri BUMN dan Gubernur Jawa Barat di Eldorado Convention Hall, Jl. Dr. Setiabudi No. 438, Bandung.

Pukul 14.30 WIB, Wakil Wali Kota menerima audensi Pengurus Provinsi Federasi Triathlon Indonesia Jawa Barat perihal akan menyelenggarakan kegiatan Bandung Duathlon (Lari-Sepeda-Lari) pada hari Sabtu, 10 April 2021 bertempat di Area GBLA. Audiensi di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Bandung. 
 
Pukul 16.00 WIB, Wakil Wali Kota menerima silaturahmi pemain Preman Pensiun di Ruang Rapat Wakil Wali Kota Bandung.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes