Sejumlah Cafe dan Warung Yang Masih Buka Dihimbau Tutup Oleh Ops Yustisi Polres Ciko dan Pengunjung Diharapkan Pulang

polres cirebon kota

KIMCIPEDES/COM, POLRES CIREBON KOTA | Patroli Gabungan piket fungsi dalam rangka antisipasi tindak pidana C3, tawuran antar kelompok, aksi terorisme serta mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota dan sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, Minggu, 28/02/2021 sekira jam 21.00 wib.

Sebelum pelaksanaan kegiatan anggota yang terlibat terlebih terlebih dahulu dilakukan apel pra tugas yang dipimpin oleh IPTU DIDIK, dan dihadiri oleh Pa Jaga IPTU WAWAN. Kanit 1 Sat Intelkam IPDA SUYATNO, S.H, Pawas IPDA RADI, dan Personil gabungan piket fungsi berjumlah sekira 20 orang.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH melalui IPTU DIDIK menyampaikan " Kita akan intens melakukan patroli, sweeping dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Serta membatasi mobilisasi dan interaksi". Ucapnya.

" Tempat yang di singgahi Cluster Warung Depan Gedung BAT, Cluster Warung Shelter Bima dan Cluster GTC. Ops Yustisi malam ini di fokuskan ke Cafe - cafe dan Warung yang berada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota ". Tandas IPTU DIDIK

Patroli mobile Start Polres Cirebon Kota - Jl. Veteran - Jl. Siliwangi (Balaikota Cirebon) Jl. Slamet Riyadi - Jl. Wahidin - Jl. Dr. Ciptomangunkusumo - Jl. Sutomo - Jl. Pemuda - Jl. Terusan Pemuda - Kawasan Stadion Bima - Jl. Brigjend Dharsono By Pass - Jl. Tuparev - Jl. Kartini - Jl. Veteran - Polres Cirebon Kota. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

" Dari hasil kegiatan tersebut patroli Ops yustisi melakukan peneguran terhadap 20 orang yang tidak menggunakan masker dengan baik dan benar. Serta membagikan Masker sebanyak 20 Pcs Masker". Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes