Sambangi Security PT. Family Sejati Textile, Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Ibun Ajak Jaga Kamtibmas Dan Prokes

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Supaya tercipta situasi kamtibmas yang aman di wilayah desa binaanya, Bhabinkamtibmas Desa Talun Polsek Ibun Polresta Bandung Polda Jawa Barat Aipda Dadang Hermawan sambangi PT. Family Sejati Textile, Selasa, 30/03/2021.

Dalam suasana yang nyaman Bhabinkamtibmas desa Talun Polsek Ibun menyampaikan kepada security PT. Family Sejati Textile untuk ikut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan PT. Famili Sejati textile yang berada di Kp. Ciekek desa Talun kecamatan Ibun.

Peran serta security sangat penting dalam menjaga kamtibmas di lingkungan PT. Family Sejati textile di wilayah kecamatan Ibun, pada kesempatan dialogis dengan security PT. Family Sejati textile Bhabinkamtibmas desa Talun Polsek Ibun juga bersempatan menyampaikan agar tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan pabrik dan waspada terhadap berita hoax di medsos.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ibun Iptu Carsono, S.H. secara terpisah mengapresiasi kepada Bhabinkamtibmas desa Talun Polsek Ibun yang telah melakukan patroli kewilayahan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, yang di lakukan secara berkala dan bersinambung guna menjaga kamtibmas serta pendisiplinan penerapan protokol kesehatan **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes