Personil Binmas Polsek Solokanjeruk Lakukan Penyemprotan Disinfektan Sebagai Wujud Kepedulian Polri Dalam Penanganan Covid-19

polresta bandung

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Jajaran unit Binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung gencar melaksanakan penyemprotan disinfektan ke rumah warga sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona diwilayah Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung.

AKP M. Abdhi Hendriyayna,S.I.K., mengungkapkan "Penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan pemukiman warga masyarakat di tiap tiap desa se kecamatan Solokanjeruk adapun pelaksanaan penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan oleh personil unit binmas Polsek Solokanjeruk seperti yang tengah dilaksanakan oleh Aipda M.Sanusi Ruslan,SH., yang mana sa'at ini sedang melaksanakan penyemprotan di sekitaran Kp. Rancapanjang Desa Cibodas Kecamatan Solokanjeruk Kabupaten Bandung". Ungkap Kapolsek, Selasa 30/03/2021.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwasannya kegiatan penyemprotan cairan disinsfektan yang dilaksanakan oleh jajaran unit Binmas Polsek Solokanjeruk di masing masing desa binaannya tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian Polri dalam percepatan penanganan pandemi covid 19.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan,S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Solokanjeruk AKP M.Abdhi Hendriyatna, S.I.K., menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran unit binmas Polsek Solokanjeruk yang telah berperan aktif dalam upaya penanggulangan pandemi covid 19 di wilayah hukum Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung kemudian Kapolres menyampaikan semoga yang dilakukan oleh anggota Unit Binmas Polsek Solokanjeruk tersebut dapat menjadi ladang ibadah dan membawa kebaikan bagi warga masyarakat. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes