Organisasi Sahabat Polisi Hadir di NTB, Kapolda Bangga Punya Rekan Baru

polda ntb

KIMCIPEDES.COM, MATARAM | Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K MH hadiri pengukuhan dewan pimpinan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) di Ballroom Hotel Grand Legi, Mataram, Senin, 01/03/2021.

Selain Kapolda hadir juga Dir Intelkam, Kabid Humas Polda NTB, Kapolresta Mataram, Kasat Pol PP NTB, dan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia.

Tema yang di usung SPI dalam acara pengukuhan ini adalah Gotong Royong Melawan Covid 19 untuk NTB Sehat dan Bangkit.

Melihat tema yang di usung SPI, Iqbal bangga karena SPI menjadi salah satu organisasi kemasyarakatan yang peduli dengan keberadaan covid-19, dan mau bergotongroyong membantu pihak kepolisian menjaga masyarakat dari covid-19. "ini selaras dengan tujuan lomba kampung sehat 2 yang kami canangkan," jelas Iqbal.

Selain itu hadirnya SPI di NTB menambah atensi pihak kepolisian Polda NTB, sebab menjaga kamtibmas dan kondusifitas masyarakat terlebih di masa covid ini, bukan hanya tugas polisi saja, semua elemen masyarakat juga harus terlibat.

"secara pribadi saya ucapkan terimaksih kepada teman teman SPI NTB yang mau menjadi sahabat polisi, membantu polisi menjaga kamtibmas di NTB, dan saya ucapkan selamat kepada ketua DPW SPI NTB terpilih, selamat bertugas, semoga sukses," ucap Iqbal

Sebagai organisai baru di NTB, Iqbal ingin Sahabat Polisi Indonesia menjadi simbol perlindungan pengayoman dan simbol pemelihara keamanan dan keteriban masyarakat.

"Setiap organisasi atau entitas sekecil apapun jika mereka ingin survive harus mengedepankan kepentingan publik, sebab Kepentingan publik ialah hal nomor 1 di setiap organisasi," tegasnya.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes