Kontrol Tahanan Rutin Dilakukan Anggota Polsek Ciparay

polresta bandung

KIMCIPEDES/COM, KAB. BANDUNG | Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, Anggota Polsek Ciparay Polresta Bandung melaksanakan pengecekan tahanan di ruang sel tahanan Mapolsek Ciparay, Rabu, 31/03/2021.

Pengecekan tahanan pada ruang tahanan dilakukan untuk mencegah tahanan kabur dari ruang tahanan sekaligus memastikan kondisi tahanan dalam keadaan sehat.

Selain itu, pengecekan tahanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh para tahanan terhadap aturan-aturan yang telah ditetapkan. Seperti adanya barang-barang yang dapat membahayakan jiwa para tahanan atau barang-barang lainnya yang dilarang dibawa ke dalam ruang tahanan.

Kegiatan pengecekan tersebut juga merupakan wujud Polisi dalam memberikan hak kepada tahanan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang layak.

Dikonfirmasi ditempat terpisah, Kapolsek Ciparay AKP Suyatno, S.Pd. MM, mengatakan "Pengecekan tahanan merupakan kewajiban rutin KSPKT yang harus dilakukan dengan mengecek jumlah, kondisi, keamanan sel dan benda-benda yang dilarang dibawa ke dalam sel. Dan apabila ada tahanan yang sakit agar diberikan pelayanan Media, " ujar Kapolsek. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes