Ketua MUI kelurahan Andir Mengutuk Bom Bunuh Diri di Makassar

Ketua MUI Kelurahan Andir, Ustad Asep Nuraeni

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan telah terjadinya bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan. 

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kelurahan Andir kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan waspada.

“Saya Ketua MUI Kelurahan Andir Wilayah Hukum Polsek Baleendah Polresta Bandung mengutuk kejadian tersebut dan himbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan waspada pasca terjadinya bom bunuh diri di Makassar, Sulawesi Selatan,” kata Ustad Asep Nuraeni, Ketua MUI kelurahan Andir Kecamatan Baleendah Kabupaten Bandung, Selasa, 30/3/2021.

Ia menambahkan, masyarakat juga jangan terbawa berita hoax atau berita palsu yang bisa mengganggu ketenangan dan keselamatan bersama. Karena menurutnya, kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian.

“Kasus ini telah di tangani pihak kepolisian, maka dari itu kita jangan terbawa berita hoax atau berita palsu yang dapat mengganggu ketenangan dan keselamatan bersama,”pungkasnya. **

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes