Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek Polresta Bandung Diganti

Kasat Narkoba dan Lima Kapolsek Polresta Bandung Diganti

KIMCIPEDES.COM, KAB. BANDUNG | Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kepolisian Resor Kota Bandung menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba dan lima Kapolsek di lingkup Polresta Bandung, Bertempat di Mapolresta Bandung, Senin, 01/03/2021.

Sertijab dipimpin langsung Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan dengan dihadiri Wakapolresta Bandung Akbp Dwi Indra Laskmana, Pejabat Utama (PJU), Para Kapolsek Rayon 5, Para Perwira, Bintara dan ASN Polresta Bandung.

Adapun jabatan yang diserah terimakan antara lain Kasat Narkoba, Kapolsek Bojongsoang, Kapolsek Soreang, Kapolsek Margahayu, Kapolsek Cileunyi dan Kapolsek Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M mengatakan, pergantian jabatan merupakan hal biasa di instansi Polri. Ia pun langsung meminta pejabat baru segera beradaptasi di lingkungan yang baru.

“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada di wilayah Kecamatan masing-masing, TNI dan Polri serta perangkat desa. Ciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif dimasa pandemi Covid-19,” kata Hendra.
**M. Edwandi




Pada kesempatan itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, serta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru.




“Saya ucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat. Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas,"ujarnya.




Lebih lanjut, dirinya menegaskan kepada Kapolsek yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas secara baik yang sesuai dengan tugasnya sebagai anggota Polri.




“Yang paling penting, tetap senantiasa untuk memberikan keamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya.

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes