Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, Spontanitas Berikan Bantuan Berupa Al- Qur'an dan Buku - Buku Agama

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Berbagi adalah cara terbaik bagi sesama. Hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama. Hal ini di buktikan dalam setiap karya dan tindakan juga perilaku oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Seperti halnya contoh pada sore hari ini. Secara spontan melaksanakan Kegiatan baksos pemberian bantuan berupa Alqur'an dan buku -buku agama di Masjid Baitussalma Abdurachman Desa Pasindangan Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Senin, 01/03/2021 sekira jam 16.30 wib.

Bertempat Masjid Baitussalma Abdurachman Desa Pasindangan Kec. Gunung Jati Kab. Cirebon, selaku penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.K, M.H Dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Bersama dengan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota Akp Acep Anda, SH, Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota. Iptu Zaitun, SH dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

polres cirebon kota

" Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan berupa 10 Al- Qur'an, 10 buku - buku agama dan 10 Mukenah dari Bapak Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, S.I.k, M.H melalui Bapak Kasat Lantas Polres Cirebon Kota kepada pengurus Masjid Baitussalma Abdurachman Desa Pasindangan Kec. Gunung Jati Kab Cirebon. Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya ". Ucap Kasat Lantas Polres Ciko.

" Sekaligus Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Polri lebih dekat dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan Terciptanya masyarakat yang sholeh dSeba beribadah ". Tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, " Pengurus Masjid dan masyarakat di sekitar Masjid Baitussalma Abdurachman merasa senang mendapat bantuan Al-Qur'an dan buku - buku agama dari Bapak Kapolres Cirebon Kota ".

" Sebagai bentuk peduli Bapak Kapolres Cirebon Kota kepada masyarakat di sekitar masjid Baitussalma Abdurachman ". Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes