Kapolsek Lemahwungkuk Polres Ciko Terapkan Prokes Bagi Anggota dan Warga Memasuki Mako

polres cirebon kota

KIMCIPEDES.COM, POLRES CIREBON KOTA | Kesehatan itu penting dan perlu. Karena dengan petugas yang sehat, masyarakatpun juga akan merasa nyaman untuk datang ke polsek lemahwungkuk Polres Cirebon Kota. Sehingga perlu untuk senantiasa dilaksanakan pengecekan. Bertempat di Mako Polsek Lemahwungkuk telah dilaksanakan pengecekan suhu tubuh dan Protkes 3M, cuci tangan dgn sabun, memakai masker dan menjaga jarak kepada personel Polsek Lemahwungkuk oleh Unit Provos Polsek Lemahwungkuk Sebagai penanggung jawab Kapolsek Lemahwungkuk IPTU MUHYIDIN. SH. MH. Senin, 01/03/2021.

Kata Kapolres " Pengecekan suhu tubuh dengan alat termometer manual bertujuan untuk mengidentifikasi para personel yang sehat atau tidak serta di wajibkan untuk memakai masker dan cuci tangan serta Handsanitaizer". Jelasnya.

" Bagi personel yang suhu badan nya diatas 38°C maka tidak diperbolehkan masuk ke Mako Polsek LemahwungkukePolres Ciko dan di persilahkan untuk WFH". Tegas IPTU MUHYIDIN, SH.MH.

Hal ini dilaksanakan oleh Polsek Lemahwungkuk Polres Cirebon Kota Sebagai kegiatan rutin. Guna mendukung pelayanan publik kepada masyarakat sebelum memasuki mako Polsek Lemahwungkuk Polres Ciko," Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
**M. Edwandi

0/Post a Comment/Comments

POLRI PRESISI

KIM Cipedes

TOTAL VISITS :

KIM Cipedes

Rumah Subsidi Rasa Komersil di Sumedang Kota, Hanya 33 Ribu Perhari

KIM Cipedes